Sabtu, 06 Juni 2009

For my Friend

Untuk teman-teman gua yang ngunjungi blog gua ini. Tolong kasih kritik dan saran untuk blog ini agar dapat di perbaharui tuk selanjutnya.

My PREND !!!!

HALO TEMAN-TEMAN SEMUA....

AKHIRNYA, gua dapt membuat blog dengan susah payah... prend jgn lupa kasih comment ya..

Oh ya ni Kapan-Kapan Gattering 1 angkatan ya.. Gyahahaha..
Kalo LO masih pengen main game Online bareng Gua Cari Di game ini.

CK(Crazy Kart) Nicknya ronin3rd

Dota(Defend Of the Ancient/Warcraft) Nicknya ronin3rd


RF(rising Force) Nicknya TukulArwanaX. Jarang Main RF :-)


Getamped-R Nicknya Indomie Ku !


CS(Counter Strike) Nicknya yang sering di pake BEJHO*-,PEMAIN NAPSU DARAH*-, [d_BoyZ]Bejho.-


Nah Kalo mau main comment di blog ini aja.. jadi gua bisa baca hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar